Membutuhkan bantuan kontraktor kolam renang Soreang untuk buat kolam renang impian? Sebagai ibukota dari Kabupaten Bandung wilayah Soreang ini memang terbilang cukup padat. Jumlah warganya bisa mencapai 117.587 jiwa, saat tengah hari cuacanya terbilang cukup panas meskipun mungkin tidak separah Jabodetabek.

Apa yang harus di lakukan?

Ya, sudah jelas Anda membutuhkan fasilitas kolam renang di rumah sehingga bisa berenang di air yang dingin dan sejuk. Sangat menyegarkan apalagi di hari-hari minggu Anda tidak perlu pergi kamana-mana liburan prakis di rumah menghabiskan waktu seharian bersama dengan keluarga tercinta.

Namun untuk mencapai tujuan tersebut Anda membutuhkan bantuan tenaga profesional dari kontraktor kolam renang Soreang, Bandung. Mereka akan bertanggungjawab terhadap proses pembuatan kolam renang yang Anda inginkan.  Anda beruntung, kami punya informasi layanan yang tepat untuk membuat kolam renang keluarga di rumah. Bapak dan Ibu bisa simak langsung informasi lebih detailnya di bawah.

Kontraktor Kolam Renang Soreang Berpengalaman Lebih Dari 20 Tahun!

Dwi Karya Pool hadir kembali untuk masyarakat Jawa Barat. Kami menjangkau warga Jabar yang ingin membuat kolam renang. Berapapun ukurannya minimalis atau luas sesuaikan saja dengan keinginan Anda. Saran dari kami untuk kolam renang keluarga minimal ukurannya 7 x 3 meter dengan tingkat kedalaman 1 meter atau nanti bisa di sesuaikan apakah mau di buat flat atau kedalamannya berbeda.

Jasa Pembuatan Kolam Renang Cimanggis Terbaik

Kami sudah berpengalaman di bidang konstruksi kolam renang selama lebih dari 20 tahun. Berdiri sebagai perusahaan resmi CV (Persekutuan Komanditer), Dwi Karya Pool melengkapi semua perizinan yang di butuhkan sebagai tenaga kontraktor ahli di Soreang. Sistem layanan panggilan, Anda tidak perlu pergi kamana-mana tetap di rumah kami yang akan datang langsung ke lokasi sesuai dengan tanggal dan waktu yang sudah di sepakati.

Oleh karena itu, wajib konsultasi dulu dengan admin supaya koordinasinya juga lebih mudah nantinya. Jangan khawatir tanyakan saja berbagai hal yang masih Anda tidak ketahui terkait pembuatan kolam renang, konsultasi di lakukan tanpa biaya alias gratis.

Keunggulan Menggunakan Jasa Pembuatan Kolam Renang Soreang Dwi Karya Pool

Jasa kontraktor kolam renang di Soreang, Bandung ada banyak. Namun pastinya Anda menginginkan layanan yang terbaik. Oleh karena itu, berikut kami jelaskan beberapa benefit yang bisa Anda dapatkan mempercayakan proyek kepada Dwi Karya Pool.

1. Banyak Bonusnya

Ingin membuat kolam renang sekaligus mendapatkan aksesoris dan peralatan perawatan atau maintenance? Di sinilah Dwi Karya Pool hadir memberikan layanan yang berbeda. Kami siap memberikan bonus terbaik kepada pelanggan, dengan menggunakan jasa kontraktor kolam renang Soreang Anda bisa mendapatkan:

  • Telescopic handle
  • Vacuum hose
  • Leaf skimmer
  • Pool brush
  • Vacuum head
  • Test kit
  • Tangga stainless 304
  • Underwater Light LED dan Trafo (sudah termasuk instalasi)
  • Inlet fitting kolam renang
  • Vacuum fitting
  • Maindrain
  • Dan lain sebagainya

2. Konstruksi Kolam Renangnya Kokoh

Tidak mudah rembes apalagi bocor, kami selalu memprioritaskan kualitas konstruksi kolam renang dengan menggunakan kualitas beton K300 standar untuk pembuatan kolam renang. Sistemnya readymix yang di antarkan menggunakan mobil semen khusus. Kemudian untuk pembesian kami juga menggunakan besi berkualitas tinggi sebagai konstruksi kolam renangnya.

Dengan menggunakan material yang sudah teruji, kami mampu memberikan garansi nyata 5-7 tahun kepada Anda. Nantinya kami serahkan lengkap dengan dokumen kesepakatan saat pengerjaan kolam renang selesai.

3. Kelengkapan Kolam Renang Berkualitas Bagus

Untuk kelengkapan kolam renang lainnya mencakup sistem plambing/pipa, pompa kolam, filter, dan lain sebagainya. Kami selalu memilih unit kelengkapan kolam renang yang bermerek dan teruji, misalnya saja untuk pipa tim Dwi Karya Pool menggunakan standar AW yang lebih tahan terhadap chemcial atau zat kimia.

Pompa kolam renang menggunakan merek Hayward, Emaux, dan lain sebagainya sudah banyak di pakai secara nasional bahkan internasional. Dengan menggunakan part tersebut kolam renang Anda di jamin lebih awet dan penggunaannya lebih lama di bandingkan kolam renang biasa.

Berapa Biaya Pembuatan Kolam Renang Di Soreang?

Pembuatan kolam renang di perhitungkan dari ukuran dan sirkulasi kolam renang. Jadi hanya bisa mengetahui estimasinya saja, untuk lebih detailnya kontraktor memerlukan setidaknya beberapa hal berikut:

  • Ukuran dan desain kolam renang
  • Sirkulasi kolam renang
  • Kedalaman kolam renang

Ya, setelah mengetahui informasi tersebut, kontraktor bisa manganalisis dan membuatkan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) untuk mengetahui estimasi biaya pembuatan kolam renang yang Anda inginkan. Selain wilayah Soreang beberapa waktu lalu kami juga melayani kontraktor kolam renang Bandung Wetan. Ini bisa menjadi referensi bahwa Dwi Karya Pool sudah kompeten menghandle proyek-proyek kolam renang di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung dan sekitarnya. Untuk keperluan konsultasi dan diskusi bisa langsung hubungi kami percayakan saja kepada ahlinya!