Jasa pembuatan kolam renang Cibinong – Membuat kolam renang pribadi sudah menjadi impian bagi semua orang. Namun karena biaya yang di keluarkan cukup besar jadi hanya beberapa orang dengan keadaan finansial yang tinggi yang mampu memilikinya. Fasilitas mewah ini sudah menjadi sesuatu yang penting terutama untuk warga perkotaan seperti daerah Cibinong, Bogor yang merupakan ibu kota kabupaten Bogor.

Banyak perumahan elit di sana yang sudah melengkapi fasilitas hunian dengan membangun kolam renang. Barangkali ini adalah giliran yang tepat bagi Anda untuk merencanakan hal yang sama, maka pastikan untuk menggunakan jasa pembuatan kolam renang Cibinong yang profesional dan terpercaya.

Pastikan kontraktor mempunyai pengalaman yang lama lebih dari 5 tahun lebih baik, portofolio proyek kolam renang sudah banyak dan kualitas pengerjaannya juga bagus dan rapi. Jangan khawatir Anda bisa menggunakan layanan dari Dwi Karya Pool untuk mengerjakan pembuatan kolam renang pribadi.

Di jamin kualitasnya teruji konstruksi kolam renang tidak mudah bocor, instalasi pipa di lakukan dengan profesional, sparepart-nya juga bermerek kualitas bagus. Informasi mengenai layanan ini bisa Anda simak pada penjelasan di bawah.

Jasa Kontraktor Pembuatan Kolam Cibinong Terpercaya

Membuat kolam renang bisa di lakukan dengan cukup praktis dan mudah menggunakan layanan jasa pembuatan kolam renang Bogor Dwi Karya Pool. Kami adalah tenaga ahli di bidang konstruksi kolam renang yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Konsisten melayani semua pelanggan yang ingin mendirikan kolam renang pribadi dan fasilitas kolam renang umum.

Jasa Pembuatan Kolam Renang Bogor Terbaik

Biaya kompetitif, dan rancangan pembuatan kolam renang terencana. Kami akan mencegah pemborosan pengeluaran pada saat proyek kolam renang di lakukan. Anda akan melihatnya langsung pada RAB (Rancangan Anggaran Biaya), semua keperluan pembangunan kolam renang tercantum dengan jelas dan transparan.

Konstruksi kolam renang lebih kokoh dan kuat tidak mudah rembes apalagi sampai bocor. Garansi langsung dari kontraktor Dwi Karya Pool hingga 7 tahun tidak ada yang perlu di khawatirkan Kami memastikan kolam renang pelanggan mampu bertahan hingga puluhan tahun, yang terpenting nanti di perhatikan juga dari segi perawatannya jangan sampai di biarkan begitu saja.

Apa Saja Tahapan Pembuatan Kolam Renang Di Cibinong?

Kontraktor Kolam Renang Bekasi Terbaik

Ada banyak tahapan pembuatan kolam renang, namun proses-proses yang sulit akan di kerjakan oleh kontraktor Kami. Ini sebagai wawasan saja barangkali Anda penasaran berkaitan dengan proses perancangan kolam renang berikut informasinya.

  1. Konsultasi dan Membicarakan Desain

Tahapan pertama adalah konsultasi, ini adalah salah satu bagian yang penting tidak bisa di lewatkan. Kami yakin meskipun Anda sudah punya gambaran model kolam renang namun tetap saja bingung harus mulai dari mana, berapa biaya yang di butuhkan, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, di sini Kami memberikan konsultasi secara gratis kepada para pelanggan yang mau buat kolam renang di Dwi Karya Pool. Mari kita bicarakan desain dan rancangan detail persiapan proyek kolam renang di rumah Anda. Jangan khawatir tidak ada persyaratan khusus untuk menggunakan layanan jasa pembuatan kolam renang Cibinong.

  • Survei Lokasi Ke Rumah

Jika sudah berkomunikasi secara online (konsultasi), selanjutnya Kami akan melakukan survei langsung ke rumah untuk cek lahan pembuatan kolam renang. Kami akan sekalian cek kontur tanah, ukur lahan, dan berbagai hal teknis lainnya yang berkaitan dengan persiapan membuat kolam renang.

  • Kesepakatan Kontrak

Konsultasi sudah, survei lokasi juga selesai selanjutnya adalah kesepakatan kontrak. Di dalamnya ada beberapa syarat dan ketentuan termasuk bagaimana sistem garansi konstruksi kolam renang, apa saja layanan yang akan di dapatkan, dan lain sebagainya.

  • Panggalian

Panggalian adalah tahapan pertama sebelum memulai konstruksi kolam renang. Proses ini membutuhkan bantuan alat berat eskavator agar prosesnya bisa selesai dengan cepat. Penggalian ini di sesuaikan dengan kedalaman kolam renang yang di inginkan oleh pelanggan. Bisa 1 meter atau 2 meter lebih, pastikan Anda menginformasikan kepada kontraktor jasa pembuatan kolam renang Cibinong agar tidak salah.

  • Konstruksi Kolam Renang

Konstruksi kolam renang ini mencakup hal-hal yang sangat kompleks. Mulai dari pembesian, pembuatan pondasi, instalasi pipa-pipa, pengecoran, dan lain sebagainya. Membutuhkan setidaknya 10-20 tenaga kerja untuk melakukan proses konstruksi kolam renang dan berlangsung cukup lama juga tergantung ukuran dari kolam renangnya.

Pada proses ini di lakukan juga pemasangan sparepart-sparepart penting seperti pompa kolam, filter, dan lain sebagainya.

  • Pemasangan Mozaik dan Keramik

Setelah konstruksi kolam renang sudah berhasil di buat maka sudah mendekati tahap finishing yakni pemasangan mozaik atau keramik kolam renang. Anda juga bebas mau pilih warna mozaik yang seperti apa. Dwi Karya Pool sendiri mempunyai katalog lengkap untuk pilihan mozaik kolam renang yang berkualitas tinggi.

  • Pengisian Air Kolam dan Penjernihan

Kolam renang hampir selesai, langkah terakhir adalah pengisian air kolam menggunakan air tanki atau air gunung. Tidak bisa menggunakan air pompa sendiri karena ini akan membutuhkan waktu yang lama dan membutuhkan volume air yang cukup besar. Setelah di isi air tahapan terakhir adalah penjernihan air (treatment) kolam renang.

Sudah mempunyai budget dan ingin segera mempunyai kolam renang sendiri? Jangan ragu untuk menggunakan jasa pembuatan kolam renang Cibinong. Selain menyediakan pembuatan kolam, Kami juga melayani perawatan dan renovasi juga. Hubungi Kami untuk mendaptkan informasi lebih lanjut seputar jasa Kami!