Tentang Kami

Dwikarya pool adalah bagian dari Karya utama group (karyautamapool.com) yang merupakan perusahaan kontraktor kolam renang terbaik di Indonesia. Kami melayani pembuatan, renovasi, perbaikan, perawatan, instalasi dan maintenance kolam renang di seluruh wilayah Indonesia. Kami juga menyediakan berbagai macam jenis peralatan dan asessories kolam renang.

Adapun spesifikasi layanan jasa Kami meliputi :

Jasa Pembuatan Kolam Renang Free Konsultasi Dan Survey Lokasi

Dwikarya pool memberikan layanan konsultasi secara gratis bagi klient yang ingin membuat kolam renang. Anda bisa mengkonsultasikannya kepada Kami mulai dari perencaan desain, konsep dan ukuran kolam yang diinginkan. Setelah itu nantinya Kami akan segera memberikan rancanangan kolam yang di sesuaikan dengan konsep dan lahan yang Anda miliki.

Kemudian Kami juga akan melakukan survey lokasi untuk memastikan kecocokan desain kolam yang Anda inginkan serta untuk melakukan pembuatan RAB sesuai dengan keadaan lokasi yang hendak di buat kolam renang.

Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir karena biaya yang Kami berikan bisa di negosiasikan sesuai dengan kesepakatan konsep desan kolam dan ketersediaan budged. Kami juga memberikan garansi konstruksi sampai tujuh tahun dengan catatan kerusakan bukan karena bencana alam.

Kontraktor Kolam Renang Professional

Sebagai perusahaan kontraktor kolam renang professional semua tahapan proses pembuatan kolam renang di tangani langsung oleh team yang sudah ahli di bidangnya. Mulai dari tahapan perencanaan, desain, konstruksi dan instalasi pengerjaannya sesuai SOP perusahaan.

Dwikarya pool melayani pembuatan kolam renang baik untuk keperluan pribadi / kolam renang rumah dan juga pembuatan kolam renang komersil. Seperti pembuatan kolam renang hotel, villa, apartemen, spa, jacuzzi dan kolam renang wisata seperti waterboom dan waterpark.

pembuatan kolam renang

Renovasi dan Perbaikan Kolam Renang

Pengguaan kolam renang dalam jangka waktu yang lama tentunya membuat kolam renang mengalami penurunan fungsi apalagi jika tidak di sertai dengan perawatan yang rutin. Atau mungkin Anda bosan dan ingin mengubah kolam renang Anda dengan tampilan yang baru?

Hadirnya layanan jasa renovasi dan perbaikan kolam renang dwikarya pool menjawab permasalahan Anda yang ingin memperindah tampilan dan mengembalikan fungsi utama kolam renang. Berikut adalah layanan renovasi kolam renang Kami yang meliputi :

  1. Renovasi kebocoran kolam
  2. Penggantian keramik dan mozaik kolam
  3. Perbaikan kerusakan mesin filter dan pompa kolam renang
  4. Perbaikan kebocoran pipa instalasi dan plumbing
  5. Perubahan sistem kolam renang
  6. Renovasi total desain kolam renang / rekonstruksi kolam renang

Layanan jasa pembuatan, renovasi dan kolam renang Kami mencakup wilayah Bandung, Jakarta, Bogor, Surabaya, Jogja, Kalimatan dan seluruh kota di wilayah Indonesia tentunya dengan harga yang kompetitif dan Bergaransi.

Jasa Perawatan Dan Maintenance Kolam Renang

Agar kolam renang selalu terlihat indah dan nyaman digunakan sesuai fungsinya tentunya memerlukan perawatan secara rutin. Adapun layanan jasa perawatan kolam renang Kami meliputi :

  1. Pengecekan kadar air kolam
  2. Pembersihan kolam renang
  3. Pengecekan peralatan kolam renang

Untuk layanan jasa perawatan dan maintenance kolam renang Kami hanya mencakup untuk wilayah Jakarta, Bogor, Bandung, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Supplier Asessories Dan Peralatan Kolam Renang

Selain melayani pembuatan dan perawatan kolam renang Kami juga terpercaya sebagai supplier peralatan dan asessories kolam renang berkualitas. Kami menyediakan peralata kolam renang seperti mesn pompa kolam, filter, vacuum head, vacuum house, mozaik, keramik, lampu kolam, Pull Brush / Sikat, Life Skimmer / cerokan, Test kit dan lain sebagainya.

Barang yang Kami sediakan tentunya dengan kualitas terbaik. Selain itu Dwikarya pool juga memberikan garansi toko 1 tahun untuk kerusakan akibat pemakaian normal bukan karena human eror.

Jadi tunggu apalagi hubungi Kami untuk semua kebutuhan kolam renang impian Anda!

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Konsultasi