Dwi Karya Pool memberikan solusi jasa pembuatan kolam renang di Boyolali. Jika Anda ingin mempunyai kolam renang pribadi dengan fitur yang disesuaikan, maka bisa berkonsultasi dengan kami. Tim siap untuk mengerjakan proyek konstruksi kolam renang Anda dan merencanakan setiap bagian terpenting dengan sebaik-baiknya.

Sebagai pemilik rumah Anda hanya perlu menyiapkan budget, ketersediaan lahan, dan spesifikasi kolam renang yang diinginkan. Setelah itu, bisa mulai melakukan survey lokasi dan mempersiapkan rencana pembuatan kolam renang dari awal sampai semuanya selesai.

Mengapa Memilih Pembuatan Kolam Renang Boyolali Dwi Karya Pool?

Sebagai kontraktor kolam renang, tim Dwi Karya Pool mengutamakan kualitas pengerjaan proyek yang bagus. Berikut ini beberapa keunggulan yang siap kami berikan kepada pelanggan untuk setiap project yang kami kerjakan.

kontraktor kolam renang solo

Desain Kolam Renang Lebih Menarik

Pemilik rumah bisa menyesuaikan konsep kolam renang yang mereka inginkan. Jika Anda ingin membuat kolam renang dengan ide dan konsep tertentu, jangan ragu untuk menyampaikannya kepada kontraktor.

Kami tidak hanya membuat kolam renang yang nyaman untuk berolahraga, melainkan juga punya tampilan yang menarik. Anda bisa cek portofolio kami untuk melihat-lihat konsep kolam renang tersebut.

Minim Risiko dan Bebas Khawatir

Khawatir terjadi masalah dalam pengerjaan proyek? Tenang saja, Dwi Karya Pool akan mempersiapkan semuanya dengan matang. Mulai dari pembuatan desain, konsultasi dengan klien, pemilihan material kualitas tinggi, SOP yang tepat, dan lain sebagainnya. Segala risiko yang bisa terjadi akan kami minimalisir untuk memastikan pengerjaan konstruksi kolam renang bisa berjalan dengan lancar.

Informasi Biaya yang Transparan

Biaya pembuatan kolam renang akan kami jelaskan secara lengkap dan terperinci di dalam RAB. Anda bisa melihat sendiri laporan pengeluaran biaya untuk kebutuhan proyek termasuk pembelian material, pengerjaan konstruksi, pembelian spare parts, dan lain sebagainnya.

Jika Anda membutuhkan contoh RAB atau informasi lebih lengkap mengenai biaya bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Bergaransi dan Sudah Terpercaya

Kualitas hasil proyek dibuktikan secara nyata melalui adanya garansi konstruksi pada kolam renang. Kami memberikan garansi ketahanan struktur kolam renang sampai 7 tahun. Jenis material beton yang digunakan menggunakan mutu beton K300 – K350.

Masalah yang berkaitan dengan kolam renang seperti kebocoran, rembes, dan lain sebagainnya dapat dicegah dengan baik. Tidak hanya itu, kami juga menggunakan lapisan waterproofing kualitas tinggi untuk membuat konstruksi lebih kedap air.

Layanan Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Boyolali

Sebagai perusahaan kontraktor kolam renang, kami mempunyai layanan yang lengkap sesuai dengan keperluan proyek. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Pembuatan desain: Kami membuat desain kolam renang sesuai dengan konsep yang diinginkan. Desain dibuat dengan versi 3D dan 2, rancangan desain dengan detail dan konsep yang menyesuaikan dengan keinginan klien.
  2. Survey lokasi: Kontraktor hadir ke lokasi Anda untuk mempersiapkan kebutuhan pembuatan kolam renang dengan tepat.  Pengecekan lokasi bertujuan untuk mengukur area proyek, mempersiapkan jalur alat berat, dan lain sebagainnya
  3. Instalasi kebutuhan kolam renang: Tahap instalasi pemasangan pipa-pipa kolam renang, spare parts pompa, filter, pencahayaan lampu dan lain sebagainnya.
  4. Konstruksi inti: Tanggung jawab terbesar kami untuk memastikan kolam renang dibuat dengan kualitas terbaik. Konstruksi yang kokoh anti rembes dan minim risiko kebocoran. Anda tidak perlu mengkhawatirkan penggunaan kolam renang jangka panjang.
  5. Pemeliharaan kolam renang: Saat kolam renang baru pertama kali dibuat, kami menyediakan layanan maintenance atau perawatan kolam renang. Tahapan maintenance dilakukan dengan pemberian chemical sesuai dengan takaran untuk menjamin kejernihan air dan keamanan kolam renang saat digunakan

Dwi Karya Pool akan memastikan kolam renang Anda siap digunakan, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca juga: Sulitkah Membuat Kolam Renang Rooftop? Begini Penjelasannya

Bagaimana Cara Memanggil Kontraktor ke Lokasi?

Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan jasa pembuatan kolam renang Boyolali, mungkin bingung harus mulai dari mana. Oleh sebabnya, kami sudah berikan panduan singkat seperti di bawah untuk mempermudah Anda:

  • Konsultasi dulu dengan kontraktor, pertama pastikan Anda sudah berkonsultasi dan menyampaikan keinginan mengenai pembuatan kolam renang di Boyolali
  • Kemudian, diskusikan mengenai spesifikasi, desain kolam renang, dan perkiraan biaya supaya semuanya sudah jelas di awal
  • Lalu, jadwalkan waktu untuk melakukan survey lokasi di tempat Anda
  • Setelah itu, kontraktor akan datang ke tempat sesuai dengan tanggal yang sudah disepakati untuk mempersiapkan lebih lanjut rencana pembuatan kolam renang di Boyolali

Meskipun prosesnya cukup panjang, Anda bisa lebih tenang karena Dwi Karya Pool siap mengurusi semuanya. Hubungi kami dan dapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa pembuatan kolam renang Boyolali dan sekitarnya.