Merasa iri karena tetangga sebelah sudah punya kolam renang sendiri? Panggil kontraktor kolam renang di Pasuruan, Anda juga bisa bikin kolam renang yang bagus untuk kebutuhan keluarga.

Fasilitas seperti kolam renang sekarang ini sudah mulai banyak dimiliki oleh orang-orang. Terutama mereka yang termasuk kalangan menengah atas.

Keberadaan kolam renang punya fungsi lebih dari sekadar tempat berenang. Namun, bisa mengubah kesan dari hunian yang tadinya biasa saja menjadi lebih mewah dan berkesan.

Perubahannya sangat jauh, Anda mungkin akan terkejut dengan hasil akhirnya. Tidak mengherankan, di tangan arsitek dan kontraktor yang kreatif kolam renang rumahan memang bisa mirip fasilitas di hotel berbintang.

Kreativitas Kontraktor Kolam Renang Menciptakan Konsep Terbaik

Dwi Karya Pool adalah kontraktor kolam renang di Pasuruan yang punya segudang ide untuk membuat kolam renang pribadi terkesan mewah. Berikut ini beberapa konsep yang mungkin akan membuat Anda menyukainya.

Kolam Renang di Tengah Taman

Pertama, adalah memposisikan kolam renang di antara taman atau lingkungan yang hijau. Air kebiruan pada kolam renang dan area sekitar yang begitu asri membuat siapa pun semakin bersemangat untuk berenang.

Sendirian atau bersama dengan keluarga, setiap orang pasti punya cara berbeda untuk menikmati momen seperti ini.

Konsep kolam renang di tengah taman mungkin bisa menjadi referensi untuk kalian warga Pasuruan yang ingin membuat kolam renang di halaman belakang.

Baca juga: 5 Ide Desain Terbaik untuk Kolam Renang Rumahan

Kolam Indoor dengan Privasi Terbaik

Sering terganggu dengan suara berisik kendaraan dan sebagainya? Anda bisa mencoba membangun kolam renang secara indoor (dalam ruangan).

Di tempat yang lebih tertutup, kondisi lingkungan lebih kedap suara jadi semakin tenang dan nyaman untuk berenang. Tidak perlu mengkhawatirkan soal privasi, konsep kolam renang ini menawarkan privasi terbaik daripada jenis kolam manapun.

Kolam Renang di Lantai Bertingkat

Punya lantai dua tapi kosong dan belum di manfaatkan dengan baik? Konsep kolam renang rooftop mungkin bisa menjadi pertimbangan. Kolam renang ini dibangun di lantai teratas dari bangunan. Mampu menyajikan pemandangan yang indah dan berbeda.

ApapunĀ  konsep kolam renang yang Anda inginkan, kontraktor siap menurutinya. Dwi Karya Pool sudah sering mengerjakan berbagai proyek kolam renang dari yang termudah sampai sulit.

Baca juga: Penggalian Kolam Renang Bagusnya Manual atau Pakai Alat Berat?

Kami bersyukur setiap proyek selesai dengan baik dan sesuai dengan harapan pelanggan. Sampai sekarang kolam renang buatan kami aman dan jarang mengalami kendala.

Berapa Biaya Pembuatan Kolam Renang di Pasuruan?

Tertarik untuk membuat kolam renang tapi masih ragu dengan biayanya? Dwi Karya Pool memberikan penawaran terbaik. Mulai proyek Anda dengan menyiapkan budget sekitar Rp 3 juta per meter.

Hitung dengan mudah, berapa ukuran total kolam renang dan kedalamannya. Rumus sederhana: Harga per meter x kedalaman x ukuran total kolam

 Jika bingung bisa konsultasi dengan tim Dwikaryapool.com, kami denang senang hati akan membantu Anda untuk menghitungnya. Rincian lebih lengkap karena admin akan buatkan RAB untuk Anda.

Keunggulan Kami untuk Tuntaskan Proyek Kolam Renang

Kami yakin Anda ingin menggunakan layanan jasa pembuatan kolam renang yang terpercaya. Hal ini tentunya bertujuan untuk hasil proyek terbaik, lancar dan minim kendala.

Meskipun ini merupakan tanggung jawab yang berat, namun tim kontraktor kolam renang Pasuruan Dwi Karya Pool bisa menerimanya. Kami akan memastikan kolam renang Anda dibuat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan prosedur.

  1. Pelayanan Cepat, artinya tim kami fast respons dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Baik dari segi respons konsultasi, pengerjaan proyek, persiapan, dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatir kualitas tetap kami utamakan.
  2. Harga bersaing,pembuatan kolam renang bisa mahal atau murah tergantungspesifikasinya. Namun, kami siap memberikan penawaran biaya yang bersaing dan kompetitif dengan layanan serupa di luar sana
  3. Bergaransi, tidak perlu khawatir terjadi masalah. Dwi Karya Pool berikan garansi konstruksi kolam renang hingga 7 tahun lamanya
  4. Konsultasi dan Survey Gratis: Bebaskan diri Anda untuk ngobrol dengan kontraktor kolam renang Pasuruan mengenai rencana pembangunan, planning desain, dan lain sebagainya
  5. Legal dan resmi, perusahaan tukang dan kontraktor kami sudah terdaftar di pemerintah. Izin dan legalitasnya jelas, dengan demikian pembangunan menjadi lebih aman

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kontraktor kolam renang Pasuruan Dwi Karya Pool. Telepon langsung atau tinggalkan pesan di Whatsapp, kami akan segera merespons-nya.