Jika Anda memiliki kolam renang dan umurnya sudah cukup lama, biasanya akan mulai muncul beberapa masalah. Salah satunya adalah copot dan pecahnya mozaik atau keramik di bagian lantai bawah dan dinding kolam renang.

Kondisi seperti ini terbilang cukup wajar, seiring berjalannya waktu pasti bagian kolam renang akan lebih mudah mengalami kerusakan. Untuk menyelesaikannya Anda bisa melakukan renovasi mozaik kolam renang menggantinya dengan yang baru secara menyeluruh.

Lantas, kapan waktu yang tepat untuk melakukan renovasi mozaik kolam renang? Setidaknya ada dua waktu yang tepat, yaitu:

  • Jika sudah terlihat mozaik terlepas atau copot
  • Banyaknya bagian lantai atau dinding yang pecah pada kolam renang

Jadi, sekarang coba kalian cek apakah kolam renang di rumah perlu di renovasi atau belum.

Kontraktor Renovasi Mozaik Kolam Renang Berpengalaman

Jika kolam renang di rumah Anda membutuhkan penggantian mozaik, jangan ragu untuk memanggil tim Dwi Karya Pool ke tempat. Kami menyediakan jasa renovasi kolam renang untuk kebutuhan tersebut.

Tidak hanya lantai mozaik saja, melainkan kami juga siap mengganti lantai dan dinding keramik dan batu alam.

Selama lebih dari 10 tahun berpengalaman di bidang renovasi dan konstruksi kolam renang, kami telah membantu banyak pelanggan untuk menuntaskan pembaruan konstruksi dengan hasil yang memuaskan.

Selain menerima proyek renovasi kolam renang pribadi (rumahan), kami juga menyediakan solusi untuk kolam renang komersial.

Alur untuk menggunakan jasa kontraktor lebih kurang sebagai berikut:

  • Pelanggan menghubungi kontraktor dan menjelaskan kebutuhan renovasinya
  • Lalu, membuat kesepakatan dan proses survey lokasi untuk pengecekan di tempat
  • Kemudian, memperkirakan anggaran untuk proses renovasi mozaik kolam renang
  • Terakhir, penyerahan proposal sebelum pengerjaan konstruksi dilakukan beserta rincian alokasi budget untuk proyek

Jasa renovasi ini tersedia untuk berbagai kota di Indonesia khususnya wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pilihan Mozaik Kolam Renang Terbaru

Ingin mengganti mozaik yang lama dengan yang baru tapi belum punya referensi? Berikut ini kami sertakan beberapa contoh pilihan mozaik kolam renang berbagai tipe dan variasi yang bisa Anda pilih. Sebaiknya utamakan mozaik dengan kualitas yang bagus seperti mozaik kuda laut mas, mozaik venus, dan mozaik roman.

mozaik kolam renang contoh

Sebagai kontraktor, kami memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih jenis mozaik yang mereka pilih. Tidak perlu khawatir, setiap produk mozaik yang disediakan oleh Dwi Karya Pool kualitasnya sudah teruji dan bisa diandalkan untuk pemakaian jangka panjang.

Mengapa Memilih Kami untuk Merenovasi Mozaik Kolam Renang?

Tidak banyak perusahaan kontraktor yang menyediakan layanan renovasi kolam renang. Dengan menggunakan layanan dari kami, tentunya Anda tidak perlu pusing mencari secara manual jasa renovasi kolam renang yang berkualitas. Untuk pertimbangan lebih lanjut, berikut kami sertakan beberapa value lebih dari jasa renovasi mozaik kolam renang Dwi Karya Pool.

Pengerjaan yang Rapi dan Terencana

Meskipun hanya renovasi mozaik saja, tetapi kami mengutamakan kualitas dalam pengerjaannya. Kontraktor memasang lantai dan dinding kolam renang dengan rapi, bagian nat menempel dengan sempurna tidak mudah copot atau terlepas.

Tim Dwi Karya Pool juga sudah mempersiapkan keperluan untuk proses renovasi termasuk proses instalasi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Biaya yang Terjangkau

Tidak perlu mengeluarkan budget dalam jumlah besar, Anda bisa melakukan renovasi mozaik kolam renang dengan biaya yang terjangkau. Lebih hemat budget dan pengeluaran tanpa mengurangi kualitas dan mutu dari pengerjaan tersebut.

Kami akan sertakan rincian biaya melalui RAB apabila memang diperlukan. Dengan begitu,Anda bisa mengetahui pengeluaran untuk proyek secara transparan dan jelas.

Baca juga: Ini Jasa Renovasi Kolam Renang di Jawa Barat Terdekat

Free Konsultasi dan Survey Lokasi

Kami siap memberikan kemudahan dalam konsultasi, jika ini pertama kalinya Anda melakukan renovasi kolam renang tentu ada beberapa pertanyaan yang ingin disampaikan langsung ke kontraktor.

Dwi Karya Pool dengan senang hati akan menjawab dan memberikan solusi untuk pertanyaan-pertanyaan Anda. Selain itu, kami juga siap untuk melakukan survey lokasi ke tempat tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Survey lokasi merupakan hal yang sangat penting. Tanpa adanya tahapan ini, maka kontraktor akan kesulitan untuk merancang rencana renovasi dan perbaikan kolam renang di tempat Anda.

Itu dia penjelasan mengenai jasa renovasi mozaik kolam renang, punya pertanyaan lainnya? Mari sampaikan langsung ke kontraktor Dwi Karya Pool. Dapatkan kemudahan dan solusi untuk mengganti mozaik yang copot dan pecah dengan mudah bersama kami.