Berencana membuat kolam renang tapi belum tahu apa yang harus ngapain dulu? Langkah terpentingnya adalah memastikan Anda sudah memiliki kontraktor kolam renang di Wonosobo yang bisa di percaya untuk merencanakan proyek tersebut.

Untuk mencari tenaga profesional yang benar-benar sudah berpengalaman mungkin akan sedikit sulit. Namun, agaknya Anda beruntung karena Dwi Karya Pool menyediakan solusi untuk membuat kolam renang di tempat Anda.

Perusahaan kami sudah mempunyai legalitas dan mempunyai kantor cabang juga di area Jogja. Tidak masalah meskipun harus mendatangi langsung ke lokasi Anda, kami tetap siap untuk melakukannya.

Sebagai pelanggan Anda bisa dengan mudah menentukan seperti apa konsep dan alokasi biaya untuk pembangunan kolam renang. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak dulu beberapa proyek yang biasanya yang kami kerjakan.

Berbagai Proyek Kolam Renang yang Bisa Kami Kerjakan

Berikut ini sejumlah layanan sekaligus project yang bisa kami terima untuk pembuatan kolam renang. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda:

Private Pool (Kolam Renang Pribadi)

Private pool adalah kolam renang yang dikhususkan untuk keluarga atau fasilitas rumahan. Dengan ukuran yang minimalis dan kedalaman yang sesuai, Anda bisa menghabiskan waktu-waktu berharga bersama keluarga tanpa harus khawatir area lingkungan yang berisik.

Berenang di kolam renang sendiri juga jauh lebih sehat, karena kebersihan dan kejernihan kolam lebih terjaga tidak banyak orang yang menggunakannya. Poin plus lainnya hunian terasa lebih mewah seperti layaknya hotel atau rumah yang mewah.

Kolam Renang Fasilitas Akomodasi

Selain private pool, kami juga bisa mengerjakan proyek kolam renang untuk fasilitas akomodasi seperti hotel, apartemen, villa, dan sebagainya. Kolam renang untuk penggunaan umum bertujuan untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kenyamanan para tamu.

Konsep kolam renang bisa disesuaikan dengan tema hotel atau villa-nya. Anda bisa membuat kolam renang dengan gaya modern atau natural alami yang menyatu dengan alam.

Baca juga: Jasa Pembuatan Kolam Renang Hotel dan Apartemen

Waterpark dan Tempat Wisata

Ingin membuat kolam renang di Wonosobo sebagai tempat wisata? Kami juga bersedia untuk membuatkan kolam renang yang Anda butuhkan. Kolam renang ini nantinya akan digunakan oleh banyak orang, sehingga kualitas konstruksi haruslah sangat kokoh, memastikannya aman dan tidak membahayakan pengunjung.

Jangan lupa untuk menambahkan fitur tambahan seperti water slide fiberglass, atau papan loncat untuk menambah keseruan.

Selain beberapa project di atas,kami juga bisa membuat kolam renang olimpiade untuk perlombaan, kolam renang untuk fasilitas sekolah, perusahaan, dan sebagainya.

Baca juga: Konsultan dan Kontraktor Waterpark di Indonesia

Mengapa Memilih Kontraktor Dwi Karya Pool?

Tentunya kami tidak hanya menawarkan jasa tanpa menjelaskan value dan keunggulan. Berikut ini beberapa kelebihan kontraktor kolam renang Wonosobo dari Dwi Karya Pool sebagai pertimbangan:

1. Ada Garansi Konstruksi Hingga 7 Tahun

Untuk memastikan customer merasa aman, kami selalu menggunakan material konstruksi yang kualitasnya bagus. Selain itu, perancangannya juga dilakukan oleh ahli, membuat kami tidak ragu memberikan garansi hingga 7 tahun perlindungan terhadap risiko kebocoran dan rembes pada struktur kolam renang. Sebagai kontraktor kami bertanggung jawab untuk memastikan Anda tetap aman dan nyaman.

2. Desain Gratis dari Arsitek Kami

Belum mempunyai desain kolam renang? Tidak perlu bingung, nanti kami akan membantu buatkan gambar lengkap dengan spesifikasi yang tepat. Kami menggunakan teknologi 3D komputer untuk membuatkan desain yang lebih detail. Jika masih ada yang belum sesuai nanti bisa juga di revisi kembali sampai semuanya clear.

3. Survey Lokasi ke Wonosobo

Meskipun lokasi kantor terdekat kami ada di Jogja, tim Dwi Karya Pool siap untuk datang langsung ke tempat Anda.

Nantinya kami akan melakukan pengukuran lahan, dan memastikan rancangan kolam renang keinginan customer. Kabar baiknya lagi tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan layanan survey ini.

Tentu masih ada beberapa kelebihan lainnya yang belum sempat kami sebutkan di sini. Namun yang pasti sebagai kontraktor, tentunya Dwi Karya Pool akan memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggannya.

Seberapa Besar Biaya Pembuatan Kolam Renang?

Besaran biaya untuk membangun satu kolam renang itu tidak menentu tergantung faktor spesifikasi dan juga tipe kolam renangnya. Namun, untuk perkiraan Anda bisa menggunakan angka Rp 3 juta untuk per meternya.

Rata-rata kolam renang di bangun dengan budget di atas Rp 50 juta dengan spesifikasi standar ukuran minimalis seperti 3 x 4 meter, 6 x 3 meter, dan seterusnya.

Daripada menebak-nebak soal biaya, lebih baik hubungi admin kami lalu sampaikan berapa ukuran kolam renang yang ingin Anda buat. Nanti kami akan buatkan rinciannya supaya lebih jelas dan akurat.

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi kami melalui Whatsapp atau email. Semoga informasi mengenai kontraktor kolam renang di Wonosobo ini bisa bermanfaat.