Infinity pool adalah konsep kolam renang mewah, tapi bukan berarti mempunyai ukuran tak terbatas melainkan ini merujuk pada ilusi mata yang muncul karena penempatan dan konstruksi kolam renangnya.

Seperti yang tampak pada gambar di atas, model kolam renang ini seakan tidak mempunyai ujung alias menyatu dengan latar di baliknya. Keaslian infinity pool akan semakin terlihat jika pemandangan di depannya adalah lautan.

Normalnya kolam renang ini hanya ada di hotel-hotel mewah berbintang 5. Bahkan, tidak semua hotel bintang lima punya fasilitas kolam renang infinity seperti ini.

Tidak mengherankan apabila tipe kolam renang ini tergolong sebagai desain termewah untuk sebuah kolam renang.

Ciri-Ciri Infinity Pool, Pahami Sebelum Membuatnya

Meskipun termasuk fasilitas mewah, kolam renang infinity ternyata bisa juga dibuat untuk rumahan. Lantas, sebenarnya apa saja ciri-ciri dari kolam renang infinity?

  • Menggunakan sirkulasi overflow
  • Di buat tanpa pembatas atau dinding
  • Mampu menciptakan ilusi optik/pandangan mata
  • Terdapat bagian gutter di bagian bawah kolam renang
  • Penempatan secara rooftop/lantai atas atap

Dilihat dari sisi manapun kolam renang infinity pool selalu membuat siapa saja terkesan. Dengan memiliki fasilitas seperti ini, agaknya Anda tidak akan merasa bosan ingin terus berlama-lama berada di area kolam renang.

Ini spot paling instagramable, mempunyai tampilan yang begitu estetik. Tanpa perlu di ragukan lagi keindahan hunian akan meningkat 100% jika dilengkapi dengan fasilitas infinity pool seperti ini.

Jasa Pembuatan Kolam Infinity Pool

Berminat membuat kolam renang infinity pool? Hubungi Dwi Karya Pool, kami menyediakan jasa desain rancangan dan pembuatan kolam renang dari nol sampai tuntas

Pelanggan terima beres, bisa menentukan sendiri ukuran kolam, desain dan bentuk, serta customisasi bagian kolam renang lainnya. Wujudkan impian untuk membuat kolam renang infinity pool bersama dengan kontraktor profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Sebagai perusahaan resmi, kami telah memiliki izin sebagai tenaga konstruksi di bidang pembangunan, perancangan kolam renang baik itu untuk keperluan pribadi maupun komersial.

Khusus untuk infinity pool, membutuhkan persiapan yang lebih matang. Model kolam renang ini harus di rencanakan dengan sebaik-baiknya untuk meminimalisir risiko dan hal yang tidak di inginkan.

Namun, tidak perlu mengkhawatirkan hal ini, kami akan pastikan proyek kolam renang berjalan dengan lancar.

Portofolio Pengerjaan Kolam Renang Infinity Pool

Tidak banyak jasa pembuatan kolam renang yang siap menerima proyek infinity pool. Namun, Dwi Karya Pool bersedia, bahkan kami juga punya portofolio real, berikut ini gambar proyek kolam renang yang telah kami selesaikan

Foto di atas adalah portofolio proyek kolam renang di Villa Prambanan Mill & By Yogyakarta, ukuran kolam renang custom 4 meter x 8 meter.

Tipe kolam di atas menggunakan sirkulasi overflow, di tempatkan pada tanah atas terlihat pemandangan yang cukup indah di bagian depannya.

Kolam renang di atas di tujukkan untuk penggunaan komersial, mengingat villa tersebut disewakan. Sebagai fasilitas berkelas, kolam renang infinity mampu menarik perhatian banyak pengunjung.

Untuk proyek di atas kami menggunakan konsep kolam renang natural agar bisa menyatu dengan lingkungan sekelilingnya. Finishing kolam renang menggunakan batu alam dengan warna yang tidak terlalu mencolok.

Baca juga: Kontraktor Kolam Renang Villa Pribadi dan Komersial Bergaransi

Biaya Pembuatan Kolam Renang Infinity Pool

Biaya pembuatan kolam renang infinity menyesuaikan dengan ukuran dan spesifikasi detailnya. Karena tergolong tipe kolam renang exclusive semestinya budget pembuatannya juga lebih besar di bandingkan dengan model kolam renang standar.

Namun, dari segi keunggulan dan fitur jelas kolam infinity ini tidak mengecewakan. Desain yang tak lekang oleh waktu akan terus banyak peminatnya sampai kapanpun.

Anda mungkin tidak perlu lagi melakukan penggantian desain, sisanya tinggal melengkapi desain kolam renang dengan aksesoris dan dekorasi yang sesuai dengan keinginan.

Dwi Karya Pool sendiri selalu menjelaskan biaya lewat RAB, jadi kami memang tidak bisa menyebutkan angka pasti biaya pembuatan kolam renang infinity.

Sebaiknya jika Anda berminat untuk membuat kolam renang seperti ini, maka konsultasikan terlebih dahulu bersama kontraktor kami.

Mengapa Memilih Dwi Karya Pool?

Kami siap memberikan layanan yang berkualitas, komunikatif kepada klien dan mampu menyelesaikan masalah dan kendala yang bisa saja muncul selama pengerjaan proyek.

Dengan demikian, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Kami juga memberikan garansi pengerjaan proyek kolam renang, siap menjamin ketahanan dan mutu dari konstruksi kolam renang.

Selain itu, kami juga bisa membuat desain arsitektur kolam renang menggunakan teknologi komputer 3D.

Klien bisa mendapatkan desain kolam renang gratis yang bisa di revisi menyesuaikan dengan keinginan sebelum memulai proyek pembuatan kolam renang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa pembuatan kolam renang infinity pool, silahkan hubungi kontraktor kolam renang.