Kolam renang merupakan fasilitas yang cukup direkomendasikan untuk ditambahkan pada villa. Fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan efek relaksasi bagi siapapun yang mengunjunginya.

Baik pada villa pribadi maupun komersial, kolam renang terbukti mampu mengubah suasana villa menjadi lebih tenang dan menyejukkan.

Lantas seberapa penting keberadaan kolam renang pada villa? Sebelum Anda memanggil kontraktor kolam renang villa, berikut kami sudah sediakan penjelasan yang di harapkan bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

Pentingkah Kolam Renang Pada Villa? Begini Penjelasannya

Secara sederhana kolam renang pada villa pribadi maupun komersial itu terhitung penting. Apabila Anda punya budget lebih sebaiknya pertimbangkan untuk menambahkannya. Berikut beberapa pertimbangannya.

Memperindah Tampilan Interior atau Eksterior

Seperti yang kita ketahui kolam renang bisa di bangun di dalam ruangan (indoor) maupun luar ruangan (outdoor). Keduanya punya kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, namun untuk villa biasanya dibuat semi outdoor.

Jadi, bangunan kolam renang di bangun di lahan kosong dengan view atau pemandangan yang bagus di depan. Tidak sedikit pula kolam renang yang di bangun dalam ruangan, biasanya dibuat ukuran minimalis untuk keperluan pribadi.

Meskipun dengan desain yang sederhana, keberadaan kolam renang dapat mengubah suasana dan tampilan di sekitar area villa. Membuatnya lebih indah dan menarik daripada sebelumnya.

Baca juga: Cara Memilih Desain Kolam Renang Ini Tipsnya Biar Tidak Pusing

Kenyamanan dan Relaksasi

Alasan kedua adalah sebagai tempat relaksasi untuk mencapai kenyamanan. Di luar negeri kolam renang seringkali digunakan sebagai tempat terapi, biasanya bagian yang diubah adalah suhu dari air itu sendiri misalnya dibuat lebih hangat daripada biasanya dengan menggunakan teknologi water heater.

Karena, umumnya area di villa dekat dengan pegunungan maka kondisi suhu sekitar sudah dingin. Kolam renang air hangat menjadi pilihan yang paling pas sebagai tempat relaksasi melepas penat.

Membuat Pengunjung Lebih Tertarik

Khusus untuk villa komersial, kolam renang mampu meningkatkan daya tarik membuat orang-orang lebih berminat untuk menyewa villa di tempat Anda.

Alasannya karena fasilitas dan fitur lebih lengkap, secara tidak langsung tentu ini bisa berpengaruh terhadap keberlangsungan bisnis atau usaha penyewaan villa yang sedang Anda jalankan.

Jasa Kontraktor Kolam Renang Villa Pribadi dan Komersial

Ingin membangun fasilitas kolam renang pada villa pribadi maupun komersial? Hubungi Dwi Karya Pool untuk menyelesaikan proyek tersebut. Kami telah berpengalaman sebagai tukang konstruksi kolam renang selama lebih dari 10 tahun.

Kami melayani seluruh Indonesia untuk pembuatan kolam renang villa pribadi maupun komersial. Desain dan ukuran kolam dapat disesuaikan dengan permintaan customer.

Perancangan mendetail akan dikerjakan oleh kontraktor, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal detail rumit. Persiapkan saja hal-hal mendasar seperti ukuran, desain, dan model kolam renang yang Anda inginkan.

Sebagai kontraktor kolam renang villa, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap customer. Kolam renang yang kami kerjakan bergaransi hingga 7 tahun, menggunakan material kualitas bagus, dan sparepart yang bermutu.

Transparansi Biaya Terjamin dengan RAB Terperinci dari Kontraktor

Khawatir dengan besarnya alokasi budget yang Anda keluarkan? Dwi Karya Pool siap membuatkan Rincian Anggaran Biaya sebagai bukti atas transparansi dalam hal pembiayaan.

Anda bisa mengetahui berapa estimasi budget pembuatan kolam renang secara lengkap termasuk harga satuan sparepart, biaya penggalian, dan lain-lain.

Kami melihat ini sebagai hal yang sangat penting, transparansi biaya tentu berpengaruh terhadap kenyamanan sekaligus kepercayaan antara customer dan kontraktor selama proyek berlangsung.

Sebagai spesialis kontraktor kolam renang villa, kami ingin memastikan pelanggan tidak kecewa dan mampu mendapatkan kepuasan yang lebih baik selama menggunakan jasa dari Dwi Karya Pool.

Alur Sederhana Prosedur Memanggil Kontraktor Kolam Renang Villa

Tahapan untuk menghubungi tenaga profesional tidak sesulit yang Anda bayangkan. Bahkan bisa dilakukan tanpa harus mendatangi workshop mereka, berikut ini tahapannya.

Pertama, menghubungi mereka secara online dan berkonsultasi. Penting untuk memastikan Anda bisa terhubung dengan mudah, tidak dipersulit, bahkan kalau bisa mengobrol langsung dengan owner agar lebih jelas menyampaikan permintaan-permintaan Anda.

Poin yang perlu dikonsultasikan secara online adalah:

Bagian inti ini nantinya akan dibicarakan secara lebih spesifik saat berjumpa langsung dengan mereka.

Kemudian, tentukan waktu untuk survey lokasi sebelum tahap prakonstruksi. Kontraktor kolam renang villa perlu mengetahui kondisi lahan dan keadaan sekitar tempat yang akan dibuat kolam renang.

Terakhir, buatlah kesepakatan tentukan berapa estimasi lebih akurat mengenai pembiayaan, pembelian material, dan waktu start inti penggalian dan konstruksi. Bicarakan juga soal lama waktu pengerjaan sebagai pertimbangan untuk memastikan kontraktor bisa selesaikan proyek tepat waktu.

Demikian penjelasan mengenai kontraktor kolam renang villa dan cara terhubung dengan tenaga profesional.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat, jika ada pertanyaan lainnya silahkan hubungi kontraktor kolam renang Dwi Karya Pool untuk membicarakan secara spesifik mengenai persoalan tertentu berkaitan dengan proyek kolam renang di villa.