Menjadi kontraktor kolam renang Ciomas di Kota Bogor membuat Dwi Karya Pool terus berinovasi memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan. Tidak hanya dari segi mutu konstruksi saja, tetapi juga estetika desain juga harus di perhatikan supaya mampu menghasilkan kolam renang yang bagus dan juga mempunyai ketahanan yang kuat.

Ya, kolam renang lebih dari sekedar bak yang di isi air. Namun, harus ada value atau nilai keindahan tersendiri, sehingga membuat hunian Anda tampak lebih mewah dan menganggumkan.

Karena tanpa di sadari keberadaan kolam renang seringkali menjadi daya tarik dan bagian yang paling menonjol di bandingkan fasilitas lainnya di rumah Anda.

Mengapa demikian?

pada dasarnya tidak semua orang mempunyai budget yang cukup untuk membuat kolam sendiri, apabila Anda mampu melakukannya maka bisa di katakan Anda sudah mencapai titik di mana kebabasan finansial telah di raih.

Kenapa Anda Membutuhkan Kolam Renang Di Rumah?

Alasan mengapa kami menawarkan jasa pembuatan kolam renang di Ciomas, tempat tinggal Anda adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Kami yakin sebagian besar pembaca mempunyai hobi berenang atau minimal ada sedikit keinginan dan kemauan untuk belajar renang. Beberapa orang mungkin sering mengunjungi obyek wisata terdekat.

Misalnya, setiap akhir pekan mendatangi kolam renang Ciburial yang berjarak 2,1 km dari Ciomas atau mungkin kolam renang alpin yang berjarak 2,5 km.

Kalau tidak macet mungkin cepat sampai sekitar 10-15 menit, tapi yang jadi masalah biasanya hari libur itu pasti ramai Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam karena terjebak macet atau mengambil rute yang lebih jauh.

Hal semacam ini bisa teratasi dengan memiliki kolam renang pribadi di Ciomas, rumah Anda sendiri. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh:

  • Bisa Berenang kapan saja tanpa harus bayar dan mengantre beli tiket
  • Berenang dan menikmati waktu bersantai secara lebih maksimal
  • Bisa berenang tanpa harus bepergian kemana-mana
  • Membuat rumah Anda semakin mewah dan indah
  • Bisa memilih sendiri ukuran dan desain kolam renang yang akan di buat

Bayangkan, lebih nyaman mana antara berenang di satu kolam renang yang di isi 10-20 orang atau 1 kolam renang khusus eksklusif untuk keluarga Anda saja?

Admin pribadi jelas memilih opsi kedua, yang penting budget tersedia tinggal panggil kontraktor kolam renang Ciomas untuk datang ke rumah.

Kontraktor Kolam Renang Ciomas Kota Bogor Kompeten

Membuat kolam renang memang tidak mudah, itulah gunanya menggunakan jasa pembuatan kolam renang Bogor profesional supaya pengerjaan proyek bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Perkenalkan, kami dari Dwi Karya Pool bermaksud ingin memberikan kemudahan dan pelayanan di bidang jasa pembuatan kolam renang, instalasi sparepart kolam, dan penyediaan arsitek khusus di bidang rancangan kolam renang.

Tukang kolam renang Ciomas sudah berpengalaman selama lebih kurang 20 tahun. Pengalaman nyata, berikut portofolio terlampir yang mungkin bisa menjadi referensi untuk bapak/ibu yang tinggal di Kecamatan Ciomas, Bogor dan ingin membuat kolam renang.

Sebagai jasa kontraktor kolam renang Ciomas, kami selalu mengupayakan konstruksi kolam renang yang sesuai standar dengan acuan SNI (Standar Nasional Indonesia) di bidang struktur bangunan.

Lebih dari itu, Jasa buat kolam renang Ciomas, Dwi Karya Pool juga memberikan kebabasan kepada pemilk rumah untuk request/mengajukan permintaan mengenai model kolam renang seperti apa yang ingin di buat.

Target kami adalah mencapai kepuasan pelanggan dengan sebaik-baiknya, jadi tidak hanya memperhatikan urusan teknis saja. Membuat kolam renang dengan desain yang bagus dan indah juga merupakan tanggung jawab dari tim kami.

Apakah Tukang Borongan Kolam Renang Ini Melayani Seluruh Daerah?

Ya, tentu saja Dwi Karya Pool bisa hadir di manapun lokasi Anda khususnya untuk wilayah Jawa Barat. Selain di Ciomas, kami juga bisa hadir di Kecamatan Bogor Barat, dramaga, Ciawi, dan Cijeruk.

Khusus untuk wilayah Kec.Ciomas, mungkin salah satu nama tempat tinggal Anda ada di sini:

  1. Cikaret
  2. Pasir Jaya
  3. Pasir Kuda
  4. Pasir Mulya
  5. Gunung Batu
  6. Loji

Untuk daerah lain yang belum di sebutkan tidak perlu risau, langsung hubungi admin kami dan kirimkan alamat lengkap Anda. Dengan demikian, proses survei lokasi dan konsultasi menjadi lebih mudah, tim bisa langsung menjadwalkan kapan pengecekan lokasi bisa di lakukan sesuai permintaan klien.

Dwi Karya Pool siap memberikan kualitas kerja terbaik kepada Anda, kontraktor akan menjalankan proyek sesuai SOP, disiplin, sehingga tidak ada yang namanya penundaan dalam pembuatan kolam renang di rumah Anda.

Untuk jaminan kualitas kami memberikan garansi konstruksi mulai dari 5-7 tahun, Anda mendapatkan semua kebutuhan lengkap yang berkaitan dengan kolam renang termasuk untuk sparepart dan aksesorisnya.

Segera konsultasikan kebutuhan Anda bersama kontraktor kolam renang Ciomas, miliki kolam pribadi sendiri dengan mudah dan aman.

Kami juga siap bantu menyediakan jasa renovasi kolam renang Bogor, untuk memperbaiki dan meng-upgrade kolam renang lama Anda!