Peminat fasilitas kolam renang di Jakarta sangatlah tinggi. Salah satu alasannya adalah daerah ini terbilang cukup panas hampir setiap minggu tempat kolam renang umum di penuhi oleh orang-orang mulai sesak tidak terkendali. Oleh karena itu, kalau punya uang lebih, mending panggil jasa kontraktor kolam renang Jakarta Timur supaya bisa punya kolam sendiri yang pastinya lebih nyaman dan puas.

Tidak harus mempunyai luas 20 meter, pembuatan kolam renang pribadi bisa juga memilih ukuran yang minimalis jadi budget yang di keluarkan juga cenderung tidak mahal-mahal amat. Misalnya ukuran 7 x 3 meter itu sudah lebih dari cukup kalau sekadar tempat renang pribadi sehari-hari, di gunakan bersama dengan keluarga tersayang juga masih cukup.

Inspirasi Desain Kolam Renang Untuk Keluarga Di Rumah

Jika Anda masih tidak tahu seperti apa model kolam renang yang bagus, berikut ini kami punya beberapa referensi desain kolam renang yang bisa menjadi referensi yang cukup bagus. Jangan lupa untuk mendiskusikannya bersama dengan kontraktor kolam renang Jakarta Timur yang Anda percaya.

1. Kolam Renang Rooftop (Lantai Atas)

Pilihan pertama adalah kolam renang rooftop yang di desain pada bagian lantai 2 rumah Anda. Bisa di tempatkan dalam ruangan atau luar ruangan menyesuaikan dengan keinginan. Tipe kolam renang ini sangatlah unik, di Jakarta sudah cukup lazim pembuatan kolam seperti ini karena tujuannya adalah efektivitas tata ruang sehingga tidak makan banyak tempat. Di lihat dari segi estetika juga sangat bagus. Anda bisa melihat pemandangan dari atas rumah dan menikmati hembusan angin yang sejuk.

pembuatan kolam rooftop di perumahan jakarta

2. Kolam Renang Indoor (Ketenangan Maksimal)

Tempatkan kolam renang di dalam bagian rumah, sehingga potensi debu lebih sedikit kejernihan air lebih terjaga. Anda bisa menambahkan air terjun kecil untuk memberikan suara gemercik yang menenangkan diri. Beberapa orang lebih menyukai konsep kolam renang yang seperti ini, sehingga privasi juga menjadi lebih terjaga tidak mudah di lihat oleh orang-orang.

desain kolam renang indoor rumah pribadi

3. Kolam Renang Standar Saja

Jika ingin fokus pada fungsi, maka Anda bisa memilih kolam renang standar yang di buat di luar ruangan, bentuk persegi biasa dengan sistem sirkulasi skimmer. Biaya pembuatan cenderung lebih mudah dipangkas karena tidak adanya bagian rumit-rumit.

pembuatan kolam renang standar perumahan

Baca juga: Memahami Pentingnya Sirkulasi Air Kolam Renang dan Jenisnya

4. Kolam Renang Dengan Taman

Buat kolam renang lebih indah dan bagus dengan mengelilinginya dengan beberapa tumbuhan bunga yang indah. Anda bisa menambahkan waterfall dengan ukuran yang sedikit lebih besar di bagian tengah. Bentuk kolam renangnya menyesuaikan dengan minat bisa persegi panjang, lingkaran, atau lengkungan lainnya.

pembangunan kolam renang taman di jakarta

Bangun Kolam Renang Di Jakarta Timur Makin Mudah Dengan Jasa Kontraktor

Apapun inspirasi desain kolam renang yang saat ini ada di pikiran Anda, supaya lebih yakin langsung konsultasi saja dengan Dwi Karya Pool spesialis pembuatan kolam renang yang melayani area Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kami melayani wilayah Jakarta Timur siap dipanggil kapan saja untuk mengerjakan proyek di tempat Anda. Area layanan kami sangatlah luas, berikut ini beberapa titik lokasinya menurut kecamatan:

  • Cakung
  • Cipayung
  • Ciracas
  • Duren Sawit
  • Jatinegara
  • Kramat Jati
  • Makasar
  • Matraman
  • Pasar Rebo
  • Pulo Gadung

Daerah Anda tidak tercantum?

Mungkin wilayahnya termasuk kelurahan seperti cawang, ujung menteng, dan sebagainya. Tidak perlu khawatir langsung kontak admin saja, informasikan secara lengkap detail alamat kami bisa hadir langsung ke lokasi sesuai dengan waktu dan tanggal yang di sepakati.

Kebetulan Dwi Karya Pool juga punya kantor yang berlokasi di Jakarta sehingga lebih mudah nantinya untuk melakukan mobilitas untuk keperluan kunjungan langsung survei di tempat.

Keunggulan Jasa Pembuatan Kolam Renang Jakarta Timur Dwi Karya Pool

Dwi Karya Pool adalah salah satu perusahaan Kontraktor Kolam Renang Jakarta yang telah berpengalaman cukup lama sekitar 20 tahun lebih kurang. Setiaknya 200+ project terselesaikan tanpa kendala oleh tukang-tukang yang kompeten di bidangnya. Untuk memberikan layanan yang berkualitas tentunya kami ingin memberikan banyak kelebihan kepada pelanggan. Berikut ini beberapa keuntungan yang Anda peroleh dengan memilih kami yaitu:

1. Alamat jelas dan Mudah Di hubungi

Banyak jasa pembuatan kolam renang Jakarta Timur tapi sedikit sekali yang fast respons. Tentunya ini menjadi perhatian tersendiri, kami pastikan pelanggan mudah untuk terhubung langsung dengan tim kontraktor. Anda bisa langsung terhubung dengan sekali klik melalui fitur Whatsapp kami atau isi form email yang akan langsung kami balas secepatnya.

Opsi paling mudah bisa langsung telepon via nomor yang tertera di website, admin kami akan langsung merespons.Selain itu Alamat kami juga tertera dengan jelas sehingga memudahkan bagi anda yang masih ragu dan ingin langsung datang ke kantor kami.

2. Biaya Pembuatan Kolam Renang yang Mudah Di sesuaikan

Kata siapa buat kolam renang mahal? Coba cek dulu harga pembuatan kolam renang minimalis di Dwi Karya Pool, kami menawarkan biaya yang cukup terjangkau untuk pembuatan kolam renang dengan ukuran standar. Apabila Anda siap budget lebih kami juga tidak tanggung-tanggung siap membuat kolam renang overflow dengan sirkulasi yang memerlukan keahlian instalasi pipa tingkat tinggi, atau mungkin ingin kolam renang dengan beberapa air terjun buatan? Itu bisa di atur, tidak perlu khawatir.

3. Ada Garansi dan Transparansi Terjamin

Kami memberikan garansi untuk struktur konstruksi kolam renang. Jaminan jelas 5-7 tahun tidak akan terjadi kebocoran atau rembes. Syarat klaim tidak berbelit-belit, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan. Jadi, garansi ini tidak berlaku apabila kerusakan di sebabkan oleh bencana alam seperti banjir dan gempa.

Alokasi anggaran akan di laporkan secara full, tidak ada informasi yang kami tutup-tutupi, transparansi lebih terjamin kami ingin menjadi kontraktor yang di percaya oleh setiap pelanggan.

Informasi lebih detail langsung hubungi kami saja, dapatkan layanan jasa pembuatan kolam renang Jakarta Timur terbaik yang belum pernah ada di tempat lain!