Membuat kolam renang semakin mudah dengan menggunakan tenaga jasa pembuatan pembuatan kolam renang Menteng dan Gambir di Jakarta Pusat.

Seperti yang Anda ketahui proyek konstruksi kolam renang di kenal sebagai salah satu pekerjaan yang cukup rumit. Di butuhkan tenaga tukang yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya, tidak hanya satu atau dua tentunya agar pekerjaan kolam renang bisa cepat rampung di butuhkan 10-20 orang dengan sistem kerja bergantian.

Tidak berhenti di situ pembuatan kolam renang juga membutuhkan perencanaan teknis oleh arsitek yang andal. Mereka mempunyai tanggungjawab besar untuk memastikan kolam renang yang nantinya di buat rancangannya sudah sesuai dengan standar.

Tidak mengherankan jika biaya pembuatan kolam renang rumahan juga membutuhkan budget yang tidak sedikit sehingga mampu menciptakan karya kolam renang yang luar biasa.

Kontraktor Kolam Renang Menteng dan Gambir Dwi Karya Pool

Meskipun banyak yang bilang membuat kolam renang itu sulit, namun hal ini tidak berlaku bagi Dwi Karya Pool spesialis kolam renang yang sudah memegang pengalaman lama di bidang konstruksi dan perancangan kolam renang pribadi, hotel, dan villa selama lebih dari 20 tahun.

Kami juga menyediakan jasa pembuatan kolam renang anak , memberikan kenyamanan dan lingkungan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Dwi Karya Pool hadir untuk masyarakat Menteng dan Gambir yang berlokasi di Jakarta Pusat. Wujudkan mimpi dan keinginan Anda untuk memiliki kolam renang yang nyaman dan berkualitas tinggi bersama kami.

Sebagai badan usaha yang mengerjakan tugas konstruksi, kami selalu memastikan pembuatan kolam renang di lakukan sesuai dengan SOP. Dengan demikian berbagai kendala dan masalah dapat di minimalisir dengan baik.

Misalnya sebelum bekerja, tukang kolam renang Dwi Karya Pool akan memastikan standar K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) sudah di terapkan dengan baik. Kemudian untuk pembuatan konsep tentunya di lakukan sesuai dengan perundingan dari klien.

Kami bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, setiap permintaan desain atau tata kelola ruang akan kami realisasikan dengan sebaik-baiknya.

Apa Saja Tahapan Dalam Pembuatan Kolam Renang?

Ada beberapa tahap dalam membuat rancangan dan konstruksi kolam renang. Berikut ini beberapa poin pentingnya kami jelaskan secara singkat untuk Anda:

1. Klien Menghubungi Kontraktor

Pertama Anda perlu memberitahu kepada kontraktor mengenai desain kolam renang, ukuran, dan spesifikasi lainnya yang di inginkan pada kolam renang impian Anda. Metode termudah untuk melakukan hal ini adalah melalui Whatsap dan alternatif lainnya adalah melalui email.

Apa saja yang perlu di sampaikan kepada tukang kolam renang menteng?

  • Ukuran kolam renang yang Anda inginkan
  • Kedalaman kolam
  • Sirkulasi kolam renang
  • Desain kolam renang

Adapun untuk ketersediaan lahan, dan hal teknis lainnya nanti bisa di ketahui secara lebih pasti saat kontraktor melakukan survei ke lokasi Anda.

2. Membuat Kesepakatan Untuk Proyek

Kontraktor akan membuatkan RAB (Rincian Anggaran Biaya) yang berisi tentang estimasi pengeluaran dalam pembuatan kolam renang. Adapun beberapa hal yang di cantumkan dalam RAB antara lain:

  • Biaya sparepart kolam renang
  • Estimasi budget untuk proses pembesian
  • Penggalian
  • Pembelian material konstruksi
  • Dan lain sebagainya

Setelah mengirimkan RAB, klien perlu membuat keputusan apakah akan menggunakan layanan atau tidak. Jika kesepakatan sudah deal baru lanjut ke tahap berikutnya.

3. Kunjungan Langsung Ke Lokasi

Perusahaan akan mengirimkan tenaga ahli untuk melakukan survei lokasi ke tempat Anda. Tentunya waktu dan hari bisa di jadwalkan secara fleksibel menyesuaikan keinginan klien.

Saat melakukan survei, team akan mengecek bagaimana keadaan tempat yang nantinya akan di buat kolam renang. Tingkat kesulitan bertambah apabila pembuatan kolam renang sistemnya rooftop jadi tidak di lakukan penggalian tanah melainkan di buat konstruksi tambahan untuk menampung air sehingga bisa kokoh tidak terjadi masalah.

Di manapun pembuatan kolam renangnya baik itu lahan sempit atau luas Dwi Karya Pool bersedia untuk menyelesaikan project tersebut.

4. Tahap Inti Pembuatan dan Konstruksi

Tahap pembuatan dan konstruksi adalah bagian inti dalam pembuatan kolam renang di Menteng dan Gambir. Pada bagian ini di lakukan proses penggalian apabila kolam renang berada di bawah, pembuatan bouwplank, pembesian, proses pengecoran, instalasi pipa-pipa di berbagai sisi, pemasangan sistem elektrikal, dan lain-lain.

5. Finishing

Finishing adalah tahap penyelesaian adapun hal ini mencakup pemasangan mozaik, pembersihan sisa sisa konstruksi, hingga pengisian air sampai kolam renang siap pakai.

Pembuatan kolam di Dwi Karya Pool sudah satu paket dengan water treatment memastikan air kolam renang jernih dan bersih siap di gunakan. Bersamaan dengan hal ini kontraktor akan menyerahkan bukti kontrak selesai beserta menjelaskan syarat dan ketentuan untuk garansi serta pemberian bonus-bonus seperti peralatan maintenance atau perawatan dan sebagainya.

Apabila Anda berminat untuk membuat kolam renang di rumah, maka segera hubungi kontraktor kolam renang jakarta dari Dwi Karya Pool untuk mendapatkan kolam renang dengan desain indah dan konstruksi yang kokoh!